Feeds:
Pos
Komentar

Apa saja seh sebenarnya jenis makanan yang dilarang bagi penderita gejala usus buntu? Ada beberapa jenis makanan seh yang dilarang tapi pada umumnya yaitu jenis makanan yang pedas. Karena rasa pedas akan meningggalkan panas dibagian perut dalam dan akhirnya menimbulkan rasa tidak nyaman.

makanan usus buntu

Gorengan juga termasuk makanan yang dilarang bagi penderita usus buntu, jika usus buntu meradang, gorengan ini hanya akan menambah keparahannya saja. Selain itu jenis jenis makanan yang diawetkan juga sangat berbahaya selain itu juga makanan ini tidak memiliki nilai gizi yang bagus. Hindari juga jenis makanan yang menggunakan zat pewarna dan zat perasa buatan.

Hindari juga minuman yang dingin atau es krim, karena akan memberi efek yang mengagetkan pada usus. Hindari juga makanan atau minuman yang memiliki Kandungan kafein, karena akan membuat organ dalam tubuh bekerja lebih keras. Ini juga akan membangkitkan kelenjar limfoid yang tersimpan di usus buntu.

Nah pembaca anda juga harus menghindari jenis buah nanas dan semangka. Buah-buahan ini memiliki kandungan kaya akan serat. makanan yang kaya akan serat akan melancarakan proses pencernaaan sehingga dikhawatirkan akan mendesak usus besar yang sedang terkena radang.

untuk gejala usus buntu baca disini ya http://www.catatanbita.com/kenali-gejala-usus-buntu-pada-pria-dan-wanita.htm

Makanan yang dianjurkan

Pasien usus buntu sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan-makanan yang dapat membantu proses penyembuhan agar pengobatan yang dijalani semakain efektif. Makanan yang Boleh Dimakan seperti bubur, kentang rebus, biskuit dan tepung-tepungan atau puding agar agar. Kalo sayur pilih yang tak berserat dan tidak menimbulkan gas seperti labu kuning, labu siam, wortel, brokoli.

Hai selamat datang di web saya ya, saat ini saya mau menulis tentang bahayanya jika usus buntu menjadi pecah. Tapi tentunya kita harus mengetahui dulu donk apa gejala usus buntu pecah. Ketika usus buntu sudah parah terinfeksinya maka bakteri berkembang biak dengan cepat. Mengakibatkan menjadi meradang dan bernanah.

baca makanan yang dilarang untuk penderita usus buntu

Nanah itu merupakan cairan kental yang mengandung banyak bakteri bakteri, cairan tersebut juga merupakan sel-sel jaringan yang mati, dan sel-sel darah putih yang mati. Semakin besar makanmenghasilkan tekanan dalam usus buntu meningkat. Nah dari sini gejala usus buntu pecah pada mulanya adalah terjadi nyeri di perut bagian kanan bawah.

Keadaaan seperti ini akan berlanjut hingga dinding otot pada usus buntu tipis dan akhirnya nanah dari dalam usus buntu keluar ke seluruh perut. Ketika usus buntu yang bengkak pecah mungkin anda akan mulai merasa lebih baik sebagai rasa sakit usus buntu Anda awalnya reda. Tapi ini umumnya tidak berlangsung lama, karena menyebabkan masalah kesehatan lainnya.

Kamu mungkin juga mengalami gejala lainnya saat usus buntu pecah, seperti kelemahan, menggigil, demam tinggi, dan perasaan kenyang.

sumber : catatanbita.com

Dengan Social Monkee, kita bisa membangun backlink dengan sangat gampang. dengan bantuan Firefox AddOn, jadi kita tidak perlu membuka member area Social Monkee kita. Cukup dengan membuka halaman page kita yang mau diberi backlink kemudian udah deh tinggal submit,, cukup mudah kan?

Di dalam social monkee kalo free member denger-denger bisa buat baclink 25-an gtu klo yang premium bisa sampai 300 an gitu dicek aja ya jangan lupa langsung gabung kan Cuma FREE ,,

Ada banyak cara mudah untuk membangun backlink. Cara yang paling sering digunakan dan diminati adalah dengan menggunakan layanan submit situs ke situs social directory. Dengan social monkee semuanya jadi mudah,

Purdi E Chandra

purdi primagama

cara gila jadi pengusaha

Purdi E. Chandra dalam bukunya “Cara Gila jadi Pengusaha” berpendapat bahwa apabila orang gagal, maka tidak ada gunanya murung dan memikirkan kegagalannya. Tetapi perlu mencari penyebabnya. Dan justru kita harus lebih tertantang lagi dengan usaha yang sedang kita jalani yang mengalami kegagalan itu. Dan mempergunakan kegagalan atau pengalaman negatif itu untuk menemukan kekuatan-kekuatan baru agar bisa meraih kesuksesan kembali. Terus terang gw nulis ini karena saia baru tau kalau kita berani untuk sukses maka harus berani gagal. Nampaknya kegagalan itu baru melandaku saat ini :( Nah semoga lewat nulis biografi dan jalan jalan ke website nya mbah Purdi E Chandra saya berharap bisa tertular dan terjangkiti virus dan penyakit sukses amin – :)  maaf disambi curhat  dan mohon doanya :)

 

kembali ke topik ya, Purdy E Chandra lahir di Lampung 9 September 1959.  Purdi sudah mulai berbisnis sejak ia masih duduk di bangku SMP di Lampung, yakni ketika beliau beternak ayam dan bebek, dan kemudian menjual telurnya di pasar. Baru pada tanggal 10 Maret 1982, dia bersama teman-temannya mendirikan Lembaga Bimbingan Belajar Primagama. Bisnis tersebut dijalankan dengan jatuh bangun. Dari awalnya yang sangat sepi peminat – hanya 2 orang – sampai akhirnya peminatnya membludak hingga Primagama dapat membuka cabang di ratusan kota, dan menjadi lembaga bimbingan belajar terbesar di Indonesia. Waktu mendirikan bisnisnya tersebut Purdi E Chandra masih tercatat sebagai mahasiswa di 4 fakultas dari 2 Perguruan Tinggi Negeri di Yogyakarta, yakni pada jurusan Psikologi, Elektro, Sastra Inggris dan Farmasi di Universitas Gajah Mada (UGM) dan IKIP Yogya. Namun karena merasa “tidak mendapat apa-apa” ia nekad meninggalkan dunia pendidikan untuk menggeluti dunia bisnis. Ia yakin, gagal meraih gelar sarjana bukan berarti gagal meraih cita-cita.

Dibalik kesuksesan Purdi E. Chandra yang kita lihat sekarang ternyata untuk meraihnya butuh perjuangan yang sangat berat. Entah itu menghadapi masalah atau menghadapi berbagai kegagalan. Seandainya Purdi E. Chandra berhenti melanjutkan bisnis saat primagama hanya memiliki 2 siswa, mungkin dia bukanlah seorang purdi seperti saat ini :)

Dengan mengetahui sedikit kisah perjuangan mbah Purdi E Chandra, tentunya akan membuat kita yakin untuk bisa mengatasi kegagalan. Bila kita mengalami sembilan dari sepuluh hal yang kita lakukan menemui kegagalan, maka sebaiknya kia bekerja sepuluh kali lebih giat. Dengan memiliki sikap dan pemikiran semacam itu, maka akan tetap menjadikan kita sebagai sosok entrepreneur yang selalu optimis akan masa depan. Maka, sebaiknya janganlah kita suka mengukur seorang entrepreneur dengan menghitung berapa kali dia jatuh. Tapi ukurlah, berapa kali ia bangkit kembali.

Toyota yaris terbaru paling irit

Inovasi dilakukan kembali oleh Toyota Motor Corp untuk menciptakan mobil city car yang irit demi persaingan pasar. Pada tanggal 22 /12 kemaren telah diluncurkan generasi ketiga dari hatchback yaitu Toyota Vitz atau yang sering kita kenal Toyota Yaris. Mobil keluaran baru Toyota ini memiliki tampilan serta fitur fitur baru, lihat saja tampilan luarnya yang tampil dengan tampang agresif dan dinamis yang diperkuat dengan garis dan lekuk lebih tajam.

Mobil Keluarga Ideal Terbaik

Toyota menawarkan Yaris terbaru dalam 4 varian, dengan 17 warna eksterior dan 4 warna interiordan juga tiga pilihan mesin, yakni KR-FE 1.000 cc, mesin 1NR-FE 1.300 cc dan 1NZ-FE 1.500 cc. Untuk menjadikan Toyota Vitz atau Yaris terbaru ini sebagai mobil irit bahan bakar, Toyota Motor Corp masih menggunakan fitur andalan mereka yaitu Toyota Stop & Start idling-stop system. Fitur tersebut berfungsi untuk mematikan mesin sejenak saat berhenti dilampu merah. Hasilnya konsumsi bahan bakarpun otomatis lebih irit. Menurut tes yang dilakukan oleh Japanese Ministry of Land, Infrastructure, Transport, and Tourism (MLIT). Toyota Yaris bermesin 1.300 cc ini mampu menempuh jarak 27 kilometer hanya dengan 1 liter bensin.

Nah, dari informasi diatas mobil ini sangat cocok buat anda yang suka jalan jalan keliling kota, keliling daerah, keliling desa, keliling alun alun, keliling lapangan atau keliling pulau jawa hahaha. Kok bisa? ya jawabannya mudah saja, tentunya irit, BETUL gak? dan untuk informasi tentang Yaris terbaru ini saya dedikasikan untuk Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia.

apa itu VVT i ?

Teknologi VVT-i

apa itu vvt-i ? itulah pertanyaan pakdeku yang diajukan saat aku berkumpul keluarga diacara santai dirumah. Aku lupa jawab apa tapi pakde hanya bilang ooo ooo. Sebenernya dia mudeng gak ya? itu pikirku. Yang sebenernya aku juga cuma ngerti artinya saja hehehehe. Untuk menjawab keingin tahuan pakdeku itu aku coba jawab disini aja, dan semoga pakde buka blogku ini hahahaha :D

VVT-i artinya adalah Variable Valve Timing-Intelligent Teknologi ini berguna untuk mengatur sistem kerja katup pemasukan bahan bakar secara elektronik baik dalam hal waktu maupun ukuran buka dan tutup katup sesuai dengan besarnya putaran mesin selain itu juga mengoptimalkan torsi mesin pada setiap kecepatan dan kondisi pengemudian yang menghasilkan konsumsi BBM yang efisien dan tingkat emisi bahan bakar yang sangat rendah. Jadi menghasilkan mobil irit tapi gesit tidak menimbulkan kantong melilit dan bisa diajak cari duit sambil cuit cuit. hahahaha :D

Itulah sebabnya kendaraan berteknologi VVT-i banyak dipakai oleh kalangan produsen salah satunya Toyota untuk menghasilkan mobil yang memiliki performa baik, hemat BBM dan ramah lingkungan. Salah satu contoh produk Toyota yang mengadopsi teknologi ini adalah Toyota Kijang Innova.

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia itulah mungkin yang menjadi misi Toyota di awal tahun 2011. Ini terbukti dari diselenggarakannya beberapa even dan salah satunya adalah Toyota SEO Award 2010. Selain itu untuk menghasilkan produk unggulan PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia melakukan investasi dalam skala besar dalam pemanfaatan teknologi modern dengan didukung sumber daya manusia yang berkualitas demi terwujudnya Toyota sebagai Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia.


Logo Toyota SEO Award 2010

Untuk mempertahankan Toyota sebagai produk elegan, sporty dan menjadi Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia, Toyota telah menggunakan beberapa teknologi yang berguna untuk menunjang kenyamanan saat berkendara bersama keluarga diantaranya Teknologi  VVT-i, merupakan terknologi yang mengatur sistem kerja katup pemasukan bahan bakar secara elektronik sehingga menghasilkan tenaga yang optimal, hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. Untuk menunjang keselamatan keluarga anda Toyota telah menggunakan GOA Body (menjamin keselamatan terhadap efek benturan), ABS ( mengatur tekanan hidrolik bila rem terkunci) dan SRS ( sabuk pengaman dan airbag yang menahan benturan).

Nah dari penjelasan singkat diatas terbukti bahwa Toyota selain menjamin kenyamanan saat bepergian bersama keluarga, Toyota juga menjamin keselamatan keluarga idaman kita. Sekarang saya mau memberikan informasi lagi tentang  beberapa varian produk Toyota yang beredar di Indonesia, yang bisa menjadi acuan kalian untuk menjadikan Toyota sebagai Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia. Diantaranya :

Toyota New Avanza

Mobil Keluarga Ideal Terbaik IndonesiaCuma Avanza yang bisa, First Love Leads to Everythink. Dengan karakter desain yang kuat dan mengesankan, Toyota New Avanza tampil dengan citra tersendiri. Garis aerodinamis dari depan hingga belakang memperkuat desain eksteriornya membuat Anda bangga mengendarainya. Selain itu dengan mesin VVT-i berkapasitas 1300 cc ini menjadikan Toyota New Avanza nyaman anda gunakan bepergian jauh kemanapun anda suka bersama keluarga tercinta.

Toyota Kijang Innova

Mobil Keluarga Ideal Terbaik IndonesiaBeri yang Terbaik Untuk Keluarga, Kijang Innova Punya Semua. Ini dia baru yang namanya Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia , coba bayangin mulai dari nenek, kakek sampai anak cucu bisa diangkut sama ini mobil. Selain itu, tak hanya kapasitas kabin besar dengan mesin bertenaga, apalagi kalau pilih varian bermesin diesel yang punya torsi berlimpah 260 Mm. Transmisi otomatis yang digunakan pasti tak hanya bikin nyaman perjalanan tapi tetap tak ketinggalan kala harus dipakai nyalip sana-sini. Kijang memang tiada duanya.

 

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

%d blogger menyukai ini: